trik melihat password yang tersimpan di android dengan mudah


Apakah kamu ingin menyaksikan kata sandi bermula satu buah WIFI yg di proteksi oleh kata sandi ? cara dibawah ini mengizinkan kamu bagi jalankan itu. cara ini dapat berjalan bagi telepon selular sistematis pemotongan Android dan kesepakatan lainnya adalah telephone seluler android kamu harus pada keadaan sudah di root. Berikut ini ialah langkah-langkah melihat kata sandi mulai sejak satu buah WIFI :


1. Root makin dulu handphone Android Anda.

Di Google Playstore banyak sekali aplikasi Root, namun disini saya menggunakan aplikasi root explorer, apapun aplikasi root yg anda pakai buat prinsipnya bakal terus sama.

2. setelah telephone seluler android kamu dekat kondisi telah di root tahap setelah itu adalah terserang arsip yang mencurahkan sebuah konten informasi suatu jaringan. bagi mengakses konten termuat kamu menomorsatukan satu buah Aplikasi Amaze File Manager yg dapat anda download dengan cara free disini. jalankan Aplikasi Amaze bertolak ke direktori data > misc > wifi . selanjutnya cari file yg bernama wpa_supplicant.conf . File ini bermutu seluruhnya data jaringan pada suatu tulisan termasuk Kata sandi/password Wi-Fi bakal ditampilkan terhadap file ini.

Buka file wpa_supplicant.conf setelah itu cari tulisan “psk” itu ialah kata sandi pada suatu WIFI. pindah info “psk” tercantum selanjutnya mencoba hubungkan hp Android ke jaringan WIFI .

*** pemandangan : guna merangkai ke WIFI yg sedia pastikan berita password yg sudah anda temukan identik bersama SSID.

3. yang merupakan Aplikasi opsi kamu sedang dapat memakai Aplikasi WiFi Key Recovery (needs root) yang mampu anda unduh dengan cara free di Google play store disini. Aplikasi ini lebih top bermula administrasi Wi-Fi jamak   

nah itulah beberpa cara mengetahui password wifi yang bisa anda ikuti dan praktekan sekarang juga, selamat mencoba

Komentar